TASGUNUNG.com | Jual Carrier Consina Backpacker Murah
Selamat datang petualang sejati. Salam Lestariiii... ^_^

Tanya/Jawab (FAQ)

Berikut beberapa pertanyaan yang sering agan2 tanyakan:

T: Hai, Saya mau tanya-tanya dulu boleh?
J: Boleh dong, kenapa tidak? Itu tugas kami sebagai penjual untuk memberi informasi selengkap mungkin. Jangankan hanya tanya2. Bahkan kami beri garansi 30 hari tukar tas atau refund (uang kembali 100%) kalau ternyata Anda tidak sreg/tidak cocok dengan tas yang sudah Anda beli. :)

T: Kok bisa kasih diskon?
J: Tentu karena kami adalah agen resmi yang membeli dengan harga grosir yang lebih murah dari harga eceran. Lalu kami bisa kasih diskon deh ke Anda. :)

T: Transaksi aman gak nih?
J: Sudah banyak transaksi via transfer langsung yang kami terima dari berbagai kota baik di Jawa atau luar Jawa. Kami juga memiliki lima (5) rekening bank dengan nama yang sama. Selain itu, kami juga menerima transaksi rekber yang 100% aman. ^.^

T: Apa itu rekber?
J: Rekber itu Rekening Bersama.. Itu pihak ketiga sebagai perantara transaksi. Polanya begini: Anda mentransfer ke pihak rekber, lalu kami mengirim barangnya ke Anda. Kalau barangnya sudah Anda terima, sesuai order dan tidak ada cacat baru Anda konfirmasi ke rekber. Setelah itu baru uangnya kami terima :)

T: Gimana teknisnya memakai rekber?
J: Rekber bisa memanfaatkan jasa rekber gratis di lapak kami di www.bukalapak.com/tasgunung  atau www.tokopedia.com/tasgunung ;)

T: Bener itu kalau barang gak cocok, bisa ditukar atau bisa dikembalikan uang saya 100%?
J: Bener banget, boleh tuker tas yang lain atau uang kembali 100% dalam 30 hari setelah barang diterima yah. Yang penting kondisi tas carrier masih sempurna: tag harga masih ada, tidak ada kerusakan dan belum pernah dipakai. :)

Gimana? Ada pertanyaan lain? Langsung aja hubungi kami di:

SMS/WA: 0812.3530.4664
Pin BBM: 5a1226ea
Email: damarsandiw(at)gmail(dot)com

Matur tengkyu! :)